Kamis, 22 April 2010

cerpen interen familyar




kalau bookap (komandan) gw udah marahhhhh.....behhhhh!!!!!
!!
ternyata benar adanya ya ..orang yg sedang dalam kesulitan itu perasaannya sensitif.
sebagai contoh :
keluar dari mulut bokap (komandan) sore ini .."
mamak mu sakit saya sendiri kok yang berjuang telan pahitnya"
what the maksud eke tanya ke bokap???
"ya benar,,kata bokap...!!
padahal , bs di katakan hidup inin lebih berkecukupan karene berkat dia"
dalam hidup ini harus ada kerjasama antar intern dalam bekeluarga..."
sebagai catatan : (g kenal bgt sifat bokap kalau udah judulnya keluarga susah bokap dlm kondisi susah pun siap sedia tanpa harus diminta pasti berusaha maksimal kasih yg terbaik buat mereka (termasuk saya)
tapi bener dan ini bukti nyata....fenomena lah kalau bisa saya buat judul..........
dari obrolan kami sore ini,ternyata banyak manusia yg gak mau repot,gak mau perduli,sekedarnya atau bisa dikatakan tidak tau cara berterima kasih yg baik ...fakta loch
malah kalau dibuat dlm persenan,,,hanya 27 % orang tau bagaimana membalas atau merespon balik rasa terimakasihnya, sisanya..............(wadoh!!!!!!!)...
ya TUHAN .
..
kejadian ini jg bukan hanya terjadi sama bokap gw,bukti nyata yg lainnya pun ada dlm memory otak saya.
nach untuk intinya dr semua ini... sabam HM .. berjanji
".gak mau masuk dan gak akan masuk dlm golongan yg 73 % itu...
semoga obrolan saya dan bokap tadi sore dapat saya jadikan pedoman hidup yg baik...semakin menjaga kualitas hidup bekeluarga..amin.
doa pagi ini..."terimakasih GoD !!!
engkau selalu memberikan perlindungan untuk kami,setia dlm setiap kesusahan kami"amin.
love u dad n love u mam + saudara2 qU ..
muachhhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar